Followers

Thursday, December 17, 2009

when 7th December ;D

I think , it was a great day...
because my friend ( celia & melody ) give me a surprisee !!!
abis pulang skola , sbenernya gw udh bingung , kira" bakal dikerjain apa yah ??
nah trus gw ke toilet aja tuh pengen BAB... wahahaha :D
eh melody nelpon gw suruh ke kantin secondary ,, yaudah deh gue ksanaa..
tiba" gw kaget bgt liat si simon udah dikerjain disirem pake air & tepung
trus gw buka dasi gw & naro tas..

yasudah disirem gw pke air & tepung...
yang paling parah tuh gw sama simon dicemplungin ke swimming pool Pre-school

itu smua gara" ada si tong , dia kan gede narik tangan gw kencenggg bgt.. sakit deh tuh tangann..
after that , udah pada pulang , yasudah gw sama melody ke dorm nya ci angie n numpang mandi..
wkwkwk...
thanks friend , you make a beautiful day ,

7 December 2009

No comments:

Post a Comment